Atletico Madrid Imbang, Simeone Tetap Optimis

Diego Simeone - Atletico Madrid

jadwalbolaku.com –

Diego Simeone – Atletico Madrid

Atletico Madrid meraih hasil kurang maksimal setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Qarabag dalam laga ketiga penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (19/10) dini hari WIB. Meski demikian pelatih Diego Simeone tetap optimistis dengan peluang timnya.

Dua hasil imbang serta satu kekalahan dari tiga pertandingan di Liga Champions tentu bukanlah sebuah hasil yang diinginkan oleh tim seperti Atletico Madrid. Atletico kini hanya menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan raihan 2 poin dari 3 pertandingan, sementara posisi puncak diisi oleh Chelsea dengan 7 poin disusul AS Roma dengan 5 poin.

Atletico kini terancam gagal untuk lolos ke babak knock-out Liga Champions menyusul hasil imbang melawan Qarabag dini hari tadi. Meski demikian, Diego Simeone menegaskan jika dirinya tetap optimis pada timnya dan berharap mereka bisa segera memperbaiki diri.

“Saya merasa sangat baik dan antusias untuk kembali bekerja besok agar kami terus membaik,” ujar Diego Simeone setelah pertandingan.

“Di babak pertama, kami memiliki peluang untuk mencetak gol namun kami tidak berhasil melakukannya, kemudian di babak kedua kami bermain dengan rasa cemas dan tak mampu bermain dengan pikiran jernih.”

“Sekarang akan ada banyak rasa pesimis karena hasil imbang yang kami raih, namun saya sepenuhnya percaya pada tim ini. Saya mendatangani perpanjangan kontrak tiga bulan lalu, dan saya sadar apa yang akan saya hadapi. Saya tetap tenang dan menanti hingga esok hari untuk melanjutkan perbaikan tim ini.”

“Saya percaya para pemain dalam skuad ini untuk terus berjuang di Liga Champions meski saat ini ada rasa pesimis menyerang. Saya tak menganggap ini adalah pertandingan terburuk kami. Jika kami bisa mencetak gol di babak pertama maka kami akan bermain secara berbeda di babak kedua,” tambah pelatih asal Argentina ini.

“Kami tidak bermain dengan keseimbangan, namun kami bermain dari hati dengan keinginan untuk menang. Ini mungkin bukan versi terbaik dari tim ini.”

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *