Bayern Munchen Dapat Saran Pelatih Baru

Bayern Munchen

jadwalbolaku.com –

Mantan direktur olahraga Bayern Munchen Matthias Sammer rekomendasi satu nama menggantikan Jupp Heynckes pada musim panas nanti di Liga Jerman.

Matthias Sammer merekomendasikan nama Raplh Hasenhuttl sebagai pelatih Bayern Munchen di Liga Jerman musim depan, ketika kontrak Jupp Heynckes habis.

Saat ini Der Bayern dilatih oleh pelatih tertua di Eropa itu, tidak lama setelah Carlo Ancelotti dipecat pasca kekalahan dari Paris Saint-Germain.

Namun kontrak Heynckes hanya sampai akhir musim sehingga gosip perihal pelatih selanjutnya masih ramai diperbincangkan.

Bagi Matthias Sammer yang pernah menjabat sebagai direktur olahraga Munchen sampai kemudian mengundurkan diri karena sakit, memberikan satu nama yang menurutnya pantas.

Pria yang pernah memenangi Ballon d’Or itu menunjuk Raplh Hasenhuttl yang kini menjadi juru taktik di RasenBallsport Leipzig.

Menurut Sammer, Hasenhuttl sukses membawa Ingolstadt promosi ke Liga Jerman untuk pertama kalinya dan membawa Leipzig menjadi pesaing titel Bundesliga musim lalu. Kini, Leipzig masih tetap kokoh di posisi tiga besar, bersama Bayern dan Borussia Dortmund.

“Ralph mempunyai segalanya. Dia sudah mengumpulkan pengalaman bermain di Eropa bersama Leipzig. Dia dan timnya duduk di papan atas klasemen Bundesliga. Hasenhuttl bisa beradaptasi dengan baik di Leipzig dan sedang mengambil langkah ke depan,” ujar Sammer pada Eurosport.

“Tapi berikan dia waktu untuk berkembang dan menimba pengalaman, sehingga kita tidak perlu memberikan tekanan kepada pribadi hebat itu untuk sesuatu yang mungkin akan datang terlalu awal [melatih Bayern].”

“Bakat alaminya luar biasa dan itu yang membuat dia sempurna bagi Bayern. Saya yakin bersama Ralph, Leipzig akan tetap menjadi tim kuat untuk bertahun-tahun mendatang.”

“Mereka mempunyai ide permainan yang jelas dan filosofi yang bisa bersatu dengan pemikirannya. Ditambah lagi, pengalaman yang Ia raih setiap musim dan di setiap pertandingan kancah Eropa.”

“Mungkin Leipzig akan marah dengan ini, tapi itu lah yang membuat Hasenhuttl sempurna menjadi pelatih Bayern atau pelatih klub-klub besar lainnya. Dia mempunyai potensi tapi masih membutuhkan waktu.”

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *