David Wagner Tak Sabar Lawan Jurgen Klopp

David Wagner - Pelatih Huddersfield

jadwalbolaku.com –

David Wagner yang merupakan bos Huddersfield ternyata tak sabar lagi ingin lawan Jurgen Klopp beserta Liverpool di Liga Inggris.

David Wagner – Pelatih Huddersfield

Bos Huddersfield, David Wagner, dengan tak sabaran mengakui jika dirinya tidak pernah mengira akan berhadapan dengan sosok Jurgen Klopp. Hal itu ia sampaikan jelang melakoni laga tandang Liga Inggris di Liverpool.

Tim yang ia bawa akan datang baik-baik ke Anfield sepekan usai mereka mengalahkan Manchester United di stadion John Smith. Kalahkan MU masih jadi kemenangan terbesar mereka sejak promosi ke Liga Primer. Wajar jika mereka ingin coba ulangi hal yang sama saat lawan Liverpool.

Wagner yang sempat ditunjuk sebagai pendamping pria Klopp di pernikahannya dulu dan ia mengaku masih punya hubungan yang baik dengan sang manajer. Pertemanan mereka sejak masih sama-sama bekerja di Borussia Dortmund tetap terjaga hingga kini.

“Bahkan waktu dulu saya bergabung dengan Huddersfield dan dia sudah ada di Liverpool, saya tidak pernah mengira kalay kami bisa bertemu di Premier League. Saya sama sekali tidak pernah memikirkan itu, jelas jadi sesuatu yang luar biasa. Kami masih berteman baik,” sambut Wagner melalui Sportsmole.

“Hal ini jauh lebih dari sekedar persahabatan saja. Mungkin dia lebih seperti anggota keluarga buat saya. Ya, itulah kenyataannya. Dia itu manajer Liverpool, sementara saya manajer Huddersfield dan sekarang kami bermain di Premier League. Kisah yang hebat!”

“Jelas saya jadi tidak sabaran lagi menantikannya karena dia manajernya. Meski tak sabar lagi, namun saya juga akan menantikan laga lainnya, ya seperti ketika saya bertemu Jose Mourinho kemarinlah.”

“Saya kira yang jauh lebih hebat sekarang adalah jika Huddersfield bisa benar menang atas Liverpool dalam laga kompetitif Premier League. Saya juga tidak terlalu tahu sudah berapa tahun sejak klub melakukannya di Anfield,” pungkasnya.

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *