Harry Kane Jadikan Cristiano Ronaldo Panutan

Cristiano Ronaldo rambut cepak

jadwalbolaku.com –

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui dirinya menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya dalam bermain, termasuk untuk laga di Liga Champions.

Kane memiliki kesempatan bertarung head to head dengan Ronaldo ketika keduanya berjumpa di Liga Champions saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Real Madrid pada hari Rabu kemarin. Di pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, aksi Kane memaksa Raphael Varane membuat gol bunuh diri sementara Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Keduanya akan kembali bertarung di pertemuan kedua yang akan digelar di Wembley pada awal November mendatang. Ronaldo sendiri sudah dianggap sebagai pemain terbaik di dunia sepakbola modern saat ini, bersama dengan Lionel Messi, dan Harry Kane mengakui jika dirinya menjadikan sosok Ronaldo sebagai panutannya.

“Saya meminta jerseynya,” ungkap Kane pada Daily Mail. “Dia adalah panutan yang hebat bagi saya, saya menyaksikan permainannya di saat saya tumbuh dewasa.”

“Ini adalah jersey yang bagus dan saya akan membingkainya. Saya juga memberikan jersey saya padanya. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan jersey tersebut. Saya hanya mengatakan, ‘Sampai jumpa dalam beberapa minggu ke depan’.”

Kane melanjutkan : “Itu adalah malam yang hebat bagi kami. Kami hanya bisa merasa bangga karena hal itu, fans bisa merasa bangga dan seluruh elemen di klub ini bisa merasa bangga. Hasil pertandingan itu layaknya sebuah pernyataan besar dari kami.”

“Beberapa tahun lalu kami hanya bermain di Liga Eropa. Datang ke Santiago Bernabeu dan menampilkan performa seperti itu memperlihatkan tim seperti apa kami, meski kami hanya bermain imbang dan mungkin bisa meraih kemenangan. Ini akan memberikan kepercayaan diri bagi kami di Liga Inggris. Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan tim terbaik di dunia. Itu adalah dorongan yang bagus bagi kami.”

“Semua pemain menunjukkan perubahan yang luar biasa. Kami berhasil mengimbangi mereka di sepanjang pertandingan. Kami ingin membuktikan kepada semua orang bahwa kami adalah tim yang sangat bagus dan kami ingin melakukannya di sisa musim ini. Kami harus terus memperbaiki diri.”

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *