Jose Mourinho Tuding Guardiola Bohong Soal Cedera David Silva

Jadwalbolaku.com –

Pelatih Manchester United Jose Mourinho tuding bos Manchester City, Pep Guardiola, berbohong soal cedera David Silva.

Jose Mourinho katakan Pep Guardiola telah berbohong soal cedera David Silva, jelang digelarnya derby Manchester akhir pekan ini.

Bintang Manchester City, David Silva, diragukan bisa bermain dalam pertandingan Premier League yang sangat penting, Minggu (10/12). Namun, Jose Mourinho tak mempercayai hal itu.

Mourinho yakin, Pep Guardiola telah berbohong soal kemungkinan Silva absen dari laga derby Manchester pada akhir pekan ini.

The Red Devils akan menjamu The Sky Blues di Old Trafford, dan skuad asuhan Mourinho itu berniat untuk memangkas selisih delapan poin dari City yang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

Silva tidak dimainkan pada pertandingan Liga Champions, Kamis (7/12) dinihari, melawan Shakhtar Donetsk. Guardiola katakan, dia kemungkianan juga akan absen dalam pertandingan kontra MU pada hari Minggu nanti.

Setelah mendengar Arsene Wenger mengatakan, tak akan mainkan Alexandre Lacazette, namun kemudian menurunkannya di laga melawan Setan Merah pada  Minggu (3/12) lalu, Mourinho yakin Guardiola sedang lakukan hal serupa.

Mourinho pun sempat ungkapkan mengenai cedera yang dialami timnya sendiri. “Anda menginginkan kebenaran atau apa yang Anda inginkan? Anda menginginkan yang sebenarnya,” tandas Mou.

“Sebenarnya, Eric Bailly tidak punya kesempatan untuk bermain akhir pekan ini, Phil Jones dan [Marouane] Fellaini mungkin bisa tampil, Zlatan [Ibrahimovic] berpeluang besar untuk bermain dan [Nemanja] Matic cedera namun pasti akan bermain. [Michael] Carrick tidak bisa dimainkan,” ujarnya.

“Saya mengatakan yang sebenarnya. Pelatih lain mengatakan pemainnya cedera, tapi kemudian memainkannya. Tidak ada cerita seperti Lacazette atau David Silva. Semua yang saya katakan adalah kebenaran,” tegas Mourinho.

“Lawan kami memiliki semua masalah ini. Mereka memiliki masalah besar namun pada akhirnya semua orang siap bermain,” tambahnya.

“Mereka memiliki organisasi fenomenal. Kami sedikit lebih rendah hati. Ketika kami memiliki masalah, kami [sungguh] memiliki masalah. Saat pemain cedera, mereka [sungguh] cedera, saya katakan yang sebenarnya,” ujar Mourinho.

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *