Juventus Menang, Massimiliano Allegri Tak Puas

Max Allegri - Juventus

jadwalbolaku.com –

Massimiliano Allegri mengkritik para pemain Juventus atas apa yang dia anggap sebagai permainan tanpa konsentrasi saat timnya menang 4-1 atas SPAL, Kamis (26/10).

Max Allegri – Juventus

Juara Serie A Juventus mencatat kemenangan 4-1 atas SPAL dalam laga Serie A, Kamis (26/10) dini hari WIB. Namun manajer Massimiliano Allegri tidak senang dengan penampilan timnya.

Gol dari Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado membawa juara bertahan meraih tiga poin di Turin dan mempertahankan mereka di posisi ketiga di bawah pemimpin klasemen Serie A, Napoli.

Gol yang menakjubkan dari Bernardeschi dan Dybala membuat Juve mengontrol permainan dalam 22 menit, namun Alberto Paloschi memberi tim tamu peluang sebelum turun minum, dan mereka bahkan berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 kalau saja gol Marios Oikonomou tidak dianulir karena offside .

Pada pertandingan terakhir di kandang, Juve menelan kekalahan 2-1 dari Lazio setelah mereka kehilangan keunggulan dan melewatkan penalti pada menit-menit terakhir, kendati telah menguasai permainan untuk sebagian besar babak pertama.

Dan Allegri melihat ada banyak kesamaan penampilan timnya saat melawan Lazio dengan pertandingan pada Kamis (26/10) dini hari WIB melawan SPAL. Dia pun memperingatkan pemainnya untuk bersiap menerima kekalahan melawan AC Milan di San Siro pada hari Sabtu jika mereka tidak menunjukkan beberapa perbaikan.

“Jika kami bermain seperti ini di San Siro melawan Milan, kami pasti akan kalah,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Kami masih belum tahu bahwa mencetak gol itu bagus jika kami harus tetap mempertahankan intensitas dan konsentrasi.”

“Kami mendapat masalah dan SPAL melakukannya dengan baik untuk kembali ke permainan. Di babak kedua, kami mengambil risiko besar dengan Alberto Paloschi dan untungnya itu offside.”

“Kami harus mencari keseimbangan atau akan sulit memenangkan gelar. Kami tidak hanya ingin menyerang atau bertahan, tapi harus tetap ada keseimbangan.”

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *