Mario Balotelli Kecewa Neymar Absen Lawan Nice

Mario Balotelli

jadwalbolaku.com –

Mario Balotelli kecewa tidak bisa bermain melawan Neymar, saat Nice tandang ke markas Paris Saint-Germain, Sabtu (28/10) dinihari WIB.

Pada akhir pekan ini, Neymar harus jalani suspensi akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga melawan Olympique Marseille pada akhir pekan lalu. Laga itu sendiri berakhir imbang, 2-2.

Sejauh ini, Nice telah lakoni awal musim yang buruk di Ligue 1 dan bertekad untuk akhiri tiga kekalahan beruntun yang mereka alami sebelumnya. Nice juga berambisi membawa pulang poin sempurna dari Parc des Princes.

Balotelli belakangan ini kembali ke performa terbaiknya di awal musim ini, di mana ia berhasil mencetak delapan gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Striker asal Italia itupun tak mau menyerah untuk berikan kejutan demi kejutan positif kepada rekan-rekan satu timnya. “Tentu saja itu mungkin [untuk menang di PSG],” ujar Balotelli pada Nice Martin.

“Saya akui, pastinya akan sulit, tapi apapun bisa terjadi. Saya ingin bermain melawan Neymar, secara pribadi, saya berharap dia ada dalam permainan ini,” tandas Balotelli.

Penampilan Balotelli belakangan ini kembali gemilang, di mana pemain itu punya kemungkinan untuk kembali ke Timnas Italia dan turun dalam pertandingan babak playoff Piala Dunia 2018 melawan Swedia bulan depan.

Namun, laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan, bos Italia Gian Piero Ventura tidak siap untuk mengambil risiko dan turunkan pemain yang sudah absen untuk Gli Azzurri sejak Piala Dunia 2014 lalu.

Balotelli sendiri dikabarkan santai-santai mengenai situasinya saat ini. “Jika pelatih nasional ingin memanggil saya, saya siap. Jika tidak mau panggil saya, saya akan selalu mendukung tim nasional,”ujar Balotelli.

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *