Neymar Masih Butuh Waktu Samai Lionel Messi

Neymar - Edinson Cavani

jadwalbolaku.com –

Unai Emery memerintahkan Neymar untuk terus berusaha berdaptasi di Paris Saint-Germain jika ingin mencapai level Lionel Messi.

Pemain asal Brasil itu sudah mencetak sembilan gol di semua ajang bagi Les Parisiens, sejak didatangkan dari Blaugrana pada Agustus silam.

Kabarnya Neymar memilih hengkang dari Camp Nou karena ingin keluar dari bayang-bayang Messi dan bisa menjadi pemain penting di PSG dalam posisi yang sama seperti bintang Argentina itu di Barca.

Bagi Unai Emery, Neymar berada di jalan yang benar untuk menjadi ‘Messi-nya PSG’ andai terus mengembangkan dirinya.

“Neymar harus diberikan waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya dan juga gaya permainan kami,” tutur mantan pelatih Valencia dan Sevilla itu.

“Dia harus bisa menangani agresi para pemain lawan yang diarahkan kepadanya. Akan tetapi ia seseorang individu yang berkualitas dan berbakat.”

“Neymar adalah Neymar. Kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mengeluarkan talenta terbaiknya bagi tim.”

“Saat ini kami sedang bekerja dengan dia menggunakan video untuk melihat di area mana yang bisa ia perbaiki, bagaimana dia menempatkan dirinya dengan baik di atas lapangan, mengerjakan transisi sedikit lebih baik lagi dan lainnya. Ini sebuah proses dan yang pasti ia akan bisa lebih baik lagi.”

“Proses adaptasi tidak bisa berlangsung satu pekan atau enam bulan, namun lebih lama lagi. Neymar seorang pemain yang hebat, dia bermain seperti dirinya sendiri.”

“Tugas kami adalah membantu dia untuk bisa lebih baik lagi tanpa harus kehilangan gaya permainannya.”

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe ke Parc des Princes ternyata membuat Julian Draxler jarang dimainkan.

Walau demikian Unai Emery ternyata mempunyai tugas baru bagi pemain tim nasional Jerman itu.

“Julian bisa membantu tim. Dia bermain baik sebagai gelandang di laga melawan Bordeaux,” tambahnya.

“Dia juga bermain di posisi itu bersama timnas. Draxler mampu menguasai tugas tersebut dan dia pun sangat positif dalam soal teknik.”

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *