Striker Inter Milan Marah Usai Menang Tadi Malam

Mauro Icardi

jadwalbolaku.com –

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sedikit merasa kesal meski mereka meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Sampdoria.

Kemenangan 3-2 Inter atas Sampdoria menyisakan sedikit rasa kesal dalam diri penyerang andalan mereka, Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu mencetak dua gol di pertandingan tersebut, namun ia menyesalkan banyaknya peluang yang mereka lewatkan dan menyebabkan kemenangan mereka hampir sirna.

Inter mampu unggul tiga gol langsung melalui Milan Skriniar serta brace dari Mauro Icardi. Inter bahkan memiliki banyak kesempatan untuk memperlebar keunggulan mereka, namun banyaknya peluang yang menerpa mistar gawang serta peluang meleset lainnya membuat mereka gagal menambah gol.

Sampdoria justru mampu memanfaatkan hal tersebut dengan mencetak 2 gol dan membuat Inter bermain bertahan di akhir pertandingan. Icardi menilai mereka tidak bisa melakukan hal yang sama di pertandingan selanjutnya.

“Saya merasa tidak puas dan faktanya saya sedikit marah karena [peluang] yang kami dapatkan terus menghantam mistar gawang dan juga beberapa kali gagal menyelesaikan peluang akhir. Saya perlu memperbaiki diri saya untuk hal itu,” ujar kapten berusia 24 tahun itu setelah pertandingan.

“Kami tidak boleh membuat risiko di pertandingan seperti itu dengan bermain bertahan di akhir pertandingan. Kami menyadari skuad yang kami miliki dan apa yang kami bisa capai, terutama dengan para staf yang luar biasa. Hal itu membuat kami bangga dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Namun jalan masih panjang dan kami harus terus melanjutkan hal ini.”

“Pertandingan selanjutnya [melawan Verona] akan sama sulitnya dengan pertandingan tadi. Kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik ketika melawan Napoli, karena mereka lelah, namun kami tahu bahwa kami dapat melakukan lebih banyak lagi dari yang sudah kami lakukan saat ini.”

“Kami seharusnya bisa menyelesaikan permainan ini di babak pertama, karena kami mendominasi dan mendapatkan banyak peluang, namun kami tidak bisa membuat resiko seperti yang kami lakukan tadi.”

Sumber berita: Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *